Banner 1500 x 1000px

"SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA ARTIKEL SAYA BERMANFAAT UNTUK ANDA"
 

Senin, 13 Maret 2017

0 komentar

Cara Ampuh Membobol Password Atau Sandi Wifi

Cara Ampuh Membobol Password Atau Sandi Wifi-Dunia teknologi berkembang sangatlah pesat, akses ke dunia luar melalui internet membuat mata kita terbuka tentang jendela dunia, kita dapat mengetahui berita yang ada di luar maupun dalam negeri hanya melelui layar pada depan kita, baik meggunakan laptop, tablet maupun smartphone, untuk mendapatkan akses tersebut tentunya kita harus terhubung dengan internet, baik menggunakan router, jaringan data gprs melalui kartu operator ataupun dengan menghubungkan perangkat kita ke jaringan wifi, namun untuk mendapatkan akses ke jaringan wifi tentunya kita harus berada pada area jaringan wifi tersebut.
cara membobol password wifi orang lain
Membahas tentang wifi, kelebihan dari wifi ini yaitu kita tidak memerlukan kabel untuk dapat menghubungkan ke jaringan internet, kita tinggal mengisi password untuk mendapatkan akses gratis wifi, namun bagaimana cara mendapatkan password atau kode dari wifi tersebut ? baiklah pada kesempatan kali ini tim raponsel.com telah mempersiapkan trik atau cara terbaru untuk dapat membobol password wifi walaupun telah di proteksi, dam pada tutorial kali ini kita akan mengupasnya dengan tuntas tentang bagaimana mengetahhui password tersebut baik menggunakan laptop, smartphone android dan perangkat lainnya, oke langsung saja kita simak caranya seperti di bawah ini.

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Laptop Tanpa Software Dengan Membobol Router Modem

Cara yang pertama ialah dengan menggunakan perantara laptop dan cara ini murni tanpa menggunakan perantara pihak ketiga atau software, berikut ini adalah cara tersebut.
  • pertama buka browser pada laptop anda bisa menggunakan opera, google chrome maupun mozilla.
  • setelah itu masukkan IP 192.168.1.1
  • setelah itu anda akan di redirect ke halaman admin
  • anda akan di suruh memasukkan user dan password, lalu anda masukkan pada kolom user dan password dengan kata “admin
cara membobol password wifi
  • dan selanjutnya anda masuk ke menu interface setup dan kemudian pilih menu wireless scrool kebawah dan lihat seperti gambar di bawah ini.
melihat password wifi
  • anda akan dapat melihat password wifi yang sedang anda cari.
Selanjutnya kita akan menggunakan sebuah cara dengan memanfaatkan software yang tersedia pada internet dan anda dapat mencari di google dan langsung mendownload software tersebut dan install pada komputer anda.
Advertisement

Cara Melihat Password Wifi Dengan Software Pada Laptop

Yang pertama anda butuhkan adalah file dari software ini, dan software ini bernama AirCrack dan untuk mendapatkan file ini anda dapat mengunduhnya disini, berhubungan file ini berjenis rar maka terkebih dahulu anda extract dan simpan pada folder yang anda kehendaki maka selanjutnya anda bisa lakukan cara seperti berikut.
  • jalankan wifi dalam komputer /laptop anda
  • kemudian buka folder aircrack-ng-1.0-rc1-win
  • selanjutnya anda dapat cari folder bin dan anda pilih “wzcook” dan setelah itu program akan berjalan dan mencari password wifi yang berada pada area sekitar.
  • setelah itu akan muncul pesan ” key has been stored in c:/wpkey.text. press ctrl-c ” lalu tekan CTR+C
  • kemudian anda masuk Drive: C dan paste pada pencarian file setelah anda menemukan file tersebut anda akan bisa melihat password wifi tersebut.
Cara lain mengetahui password wifi dengan software ialah dengan menggunakan aplikasi menjebol password wifi yang cukup populer yaitu dengan menggunakan WireShark.

Menjebol Password Tersebut Dengan Aplikasi WireShark

Dalam urusan menjebol password atau sandi wifi aplikasi yang satu ini cukup populer, namun terlebih dahulu anda download aplikasi WireShark disini file ini lumayan besar ukurannya yaitu 36 MB, kemudian install, dan lakukan caranya seperti di bawah ini.
  • buka aplikasi WireShark
  • setelah itu tekan CTR+K
  • dan akan ada settingan ethernet anda pilih close saja
  • kemudian aplikasi ini akan berjalan dengan sendirinya dan tunggu sampai progress selesai
cara mengetahui password wifi dengan WireShark
  • kemudian anda bisa melihat packet yang masuk
  • setelah itu anda analisa data yang masuk tadi dengan klik “Follow TCP Stream” lalu lihat data tersebut dan masukkan sandi yang kita dapatkan tadi.
Dan cara terakhir dengan menggunakan perangkat android atau smartphone.

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Dengan Android

Untuk dapat mengetahui password wifi menggunakan android maka kita memerlukan sebuah aplikasi yang bernama Apk penetrate pro.
  • download dan install aplikasi tersebut
  • setelah terpasang maka terlebih dahulu anda restart android anda
  • jalankan wifi android anda dan aplikasi tersebut
  • setelah itu aplikasi akan berjalan melacak secara sendirinya dan anda bisa melihat dari password tersebut.
Lihat juga :
Nah itulah tadi beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk dapat mengetahui password wifi orang lain, setelah anda terhubung dengan jaringan tersebut anda bisa melakukan browsing, chatting maupun download lagu atau pun video sesuka anda, oke mungkin itu saja pembahasan kita kali ini semoga dapat bermanfaat dan bagi anda semuanya, selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar